Lirik Teks Lagu Nemen Gilga Sahid - NARASIDEP
News Update
Loading...

Wednesday, August 23, 2023

Lirik Teks Lagu Nemen Gilga Sahid

Lirik Teks Lagu Nemen Gilga Sahid


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

New Lirik Lagu Nemen Gilga Sahid


Selamat datang di Blog GUDANG SINGING. Blog seputar lirik-lirik lagu dan Sholawat  baik yang baru maupun lama. Selain itu, Blog ini juga merupakan  tempat berbagi informasi seputar Cara Menghasilkan Uang dari Internet baik berupa Dana Gratis, maupun Dana Gratis lainnya.

Info Seputar DANA Gratis Setiap Hari KLIK DISINI!


Lirik Teks Lagu Nemen Gilga Sahid


Kudune kowe ngerti

Tresnoku nomor siji

Penak e leh mu blenjani janji

Kowe tego nglarani


Usahaku wes ra kurang-kurang

Gematiku wes pol-polan

Pas aku dolan jebul ketemu kowe neng dalan

Kowe konangan gendak an


Ngomongo... Jalokmu pie?

Tak turutane, tak usahakne

Aku ramasalah... yen kon berjuang dewe

Sing penting kowe bahagia endinge


Reff:

Nanging ngopo, walesanmu neng aku

Kowe luwih milih dek'e

Kowe ninggal aku ninggal tatu

Kurang opo, nek ku mertahanke kowe

Kowe malah ngebot i liane


Pikiren bahagiamu, aku gampang...

===========================================================



Terimakasih sudah bergabung dengan Gudang Singing, semoga informasi yang disajikan bisa bermanfaat.

*Silahkan berikan masukan dan saran jika terdapat kesalahan pada penulisan serta penyampaian.


Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarakatuh


#GudangSinging #LirikLagu #GudangDana76 #SaldoDanaGratis

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done